MTsN 6 NGANJUK – Bertempat di Aula MTsN 6 Nganjuk telah dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Progam Madrasah bagi seluruh siswa MTsN 6 Nganjuk Tahun Pelajaran 2020/2021. Kegiatan sosialisasi ini merupakan kegiatan awal untuk membangun sinergi dengan Wali Murid.

Kegiatan sosialisasi tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Mengingat begitu bahaya virus Covid-19, Madrasah menyelenggarakan kegiatan sosialisasi dengan cara bertahab alias tidak serentak seluruh rombel kelas. Per hari per kelas dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Meski suasana lingkungan masih mengkhawatirkan, dan Madrasah belum bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan tatap muka, tetapi siswa harus tetap semangat belajar melalui sistem daring seperti e-learning, Google Form, atau Grup WhatsApp” Sambutan Bapak Masduki, selaku kepala MTsN 6 Nganjuk.

Sosialisasi progam Madrasah ini bertujuan untuk meningkatkan mutu belajar siswa dan meningkatkan support orang tua sebagai pendamping utama selama belajar dari rumah.

Harapannya, siswa dapat lebih giat belajar meski dari rumah dan orang tua siswa dapat mendukung progam Madrasah ini dengan baik. (Fu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *