MTsN 6 Nganjuk yang berhasil memperoleh prestasi dalam berbagai olimpiade. Prestasi siswa-siswi MTsN 6 Nganjuk dalam berbagai olimpiade diawali dengan keikutsertaan dalam GELORA (Gelar Olimpiade Literasi) yang diselenggarakan oleh MAN 2 Kediri pada tanggal 18 Februari 2024. Dalam ajang olimpiade literasi tersebut, Putri Lutvi Pratiwi berhasil memperoleh juara 2

Kemudian beberapa siswa dan siswi dari program kelas akademik di MTsN 6 Nganjuk iktu memeriahkan OMEGA pada hari ini, Jum’at, 23 Februari 2024. Anak-anak hebat ini berhasil meraih juara dan membawa pulang beberapa penghargaan. Auliya Salsabila berhasil meraih juara 1 dalam bidang IPS, sementara Dimashtraadham Syarifuddin berhasil meraih juara 2 dalam bidang Matematika.

Kepala Madrasah MTsN 6 Nganjuk, Bapak Sundosin, S.Ag.,M.Pd.I menyampaikan bahwa prestasi yang diraih oleh siswa-siswi tersebut merupakan hasil dari kerja keras dan perjuangan mereka selama ini. Dia juga menyatakan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswi MTsN 6 Nganjuk dalam berbagai lomba dan olimpiade.

MTsN 6 Nganjuk terus berupaya untuk menjadi Madrasah yang Hebat Bermartabat Mandiri Berprestasi di berbagai bidang. Melalui berbagai kegiatan, semakin banyak siswa-siswi yang bersemangat untuk meraih presetasi dan memperbaiki diri dalam berbagai bidang. Diharapakan prestas-prestasi tersebut dapat memberikan inspirasi bagi siswa-siswi lainnya untuk lebih giat belajar dan berprestasi di masa depan. (Jurnalis Matsanam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *