MTsN 6 NGANJUK – Acara pisah sambut yang dilaksanakan di ruang aula MTsN 6 Nganjuk Kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (29/09/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Kepsek yang lama Drs. Masduki, M.Pd, Kepsek baru Kasnan, S.Ag, Komite Madrasah, Pengawas Madrasah, Koramil Ngronggot, Kepala Kankemenag Kab. Nganjuk, serta Bapak Ibu Guru MTsN 6 Nganjuk

“Saya ucapkan selamat datang kepada kepala Madrasah Kasnan, S.Ag yang (Baru) untuk melaksanakan tugas serta melanjutkan Visi dan Misi MTsN 6 Nganjuk”, Sambutan bapak Masduki.

Tidak hanya itu saja, beliau juga berharap semoga MTsN 6 Nganjuk degan dipimpin kepala Madrasah baru bisa lebih baik dan maju lagi, Serta, mencetak generasi bangsa yang teguh dalam imtaq, mulia dalam akhlak, unggul dalam prestasi dan peduli pada lingkungan.

Hal senada diungkapkan oleh kemite Madrasah, “Pisah sambut ini memang sudah menjadi hal yang terlalu berat bagi kita akan tetapi ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab yang harus kita jalani dan saya ucapkan selamat kepada bapak Kasnan, S.Ag kepala madrasah yang (baru) serta saya atas nama komite tidak lupa pula mengucapkan selamat pisah kepada kepala Madrasah Drs. Masduki, M.Pd semoga dapat lebih sukses dan maju ditempat tugas yang baru.

Sementara itu, kepala sekolah yang baru mengukapkan dalam sambutnya mengatakan, “Saya awalnya tidak percaya degan acara pisah sambut ini, tapi karena sudah mendaji tanggung jawab dan kewajiban, saya siap ditempatkan dimana saja. Saya yakin dengan kerjasama yang baik tentunya akan membuahkan hasil yang baik.” Pungkasnya.

Bapak kepala madrasah baru juga menyampaikan mudah-mudahan kita dengan salalu saling bahu-membahu bisa memajukan madrasah ini, dan saya memohon kepada Bapak Ibu guru dan pegawai jika saya lupa tolong diingatkan serta tegur saya dalam mengerjakan tugas-tugas,” pungkasnya.

Acara pisah sambut ini dilaksanakan dengan tertib dan patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *