Rapat Komite MTsN 6 Nganjuk

MTsN 6 Nganjuk – Sabtu(24/10) Terlihat nuansa baru di era Pandemi bagi keluarga besar MTsN 6 Nganjuk, setelah hasil pleno komite kemarin Jum’at,23 Oktober 2020. Perkenalan dan sosialisasi program digenjot melalui pertemuan dengan wali murid kelas VII Tahun Pelajaran 2020/2021.

Tampak guyub rukun penuh dengan familier canda tawa setelah disepakati agenda KBM tatap muka. Agenda ini diharapkan dapat berjalan kondusif dan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19

Kegiatan yang berlangsung mulai jam 08.00 WIB untuk sesi 1 dan mulai pukul 10.00 WIB untuk sesi 2 ini dapat berlangsung dengan lancar.

Dalam kata sambutannya kepala Madrasah bapak Kasnan,S.Ag. mengatakan,” Saya berkomitmen melanjutkan program kepala lama dan berusaha meningkatkan kwalitas pendidikan di MTsN 6 Nganjuk” pungkasnya.

Juga disela kata sambutannya ketua Komite yang baru bapak Drs. H. Amirudin,M.Ag. mengatakan,” Mari kita bersama-sama menata niat dengan penuh keikhlasan dalam mengantarkan putra putri kita agar kelak menjadi anak sholih sholihah”.pungkasnya.(humas doc).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *